Kelebihan Dan Keistimewaan Head Nanas/Kop YZ 18G/Head Belimbing


Kelebihan Dan Keistimewaan Head Nanas/Kop YZ 18G/Head Belimbing



Kop nanas atau haed yz 18G yang bertipe G ini banyak di pakai para pengguna rx king di tanah air karena sudah terbukti tenaganya. Banyak masih mencari kop nanas saat ini. Pengguna masih memburu kop tersebut, situ jual beli Ebay masih banyak yang menjual.
Mengapa head jenis ini bisa membuat mesin dua tak lebih awet?

Karena karate mesin dua tak yang mengalami panas berlebihan pada sisi lubang exhaust. Panas yang dihasilkan dari hasil pembakaran bisa mencapai 360 derajat celcius. Bila gas buang tidak dapat membuang dengan cepat dapat mengakibatkan panas berlebihan atau disebut over haed. Hasil dari panas berlebih tersebut akan membuat piston menjadi mudah aus dan baret, plus ring seher yang cepat aus.
Cek kop Yz 18G anda dengan sigmat atau menggunakan garisan yang ada mm. pada umum haed yz 18G bertipe 18G diameter 57.
kop rx king standar alias os 0 adalah 58 mm. Bila dipaksakan pasang bisa aja tapi di putaran RPM tinggi umumnya knocking atau ngegeretek …akibatnya byk: bikin baut tanam head dol dan seher terbentuk head kop karena kompresi padat yg beradu.

solusinya bila kinger punya blok raja msh os 0 monggo ketukang bubut aja bilang lebarin squish tuh belimbing dr 57mm ke 58 mm…tambah 1 mm aja, utk pakai harian ngga prlu ubah derajat squish dan kubahnya…karena squish belimbing derajatnya udah extreme buat harian alias kompresi padat dijamin power akselerasi bawah eenteng
untuk haed yang os 25 , lebarin 1.25mm atau yang os 50 – 1.5mm dan seterusnya. lebih boleh kurang jangan toleransi jangan sampai lewat 1 mm dr diameter OS pistonnya.type yg sangat rekomended ambil type 18 G yang paling  cucok buat king dari pengalaman pake kop belimbing lebih ke arah fashiontidak disarankan utk drag 500 meter, karena bahannya bukan buat melepas panas RPM tinggi masih lbh bagus head asli king mesin adem, tapi jgn kecil hati, kop belimbing buat motor harian tdk ada masalah, macet maupun jarah jauh.

Kop nanas atau haed yz 18G ini bisa di pasang di Yamaha tiara,Yamaha rxz dan Yamaha rx king. Bagi yang meyukai kecepetan tinggi pasti tidak asing dengan haed ini. Dengan desain yang bagus dan berat yang ringan membuat kop ini di buru banyak orang pecinta kecepatan.
Itu tips untuk Yamaha rxking menggunakan kop/haed nanas atau haed yz 18G.  Karena 2tak dapat mengalami banyak perubahan di haed dan ukuran squis saja dapat menambah kecepatan. Sekian tips yang di bagi untuk pengguna rx king .

0 Response to "Kelebihan Dan Keistimewaan Head Nanas/Kop YZ 18G/Head Belimbing"

Posting Komentar