Ini Loh Trik Simple Setel Pengapian Rx king dengan Mudah. Yang Ga Tahu Rugi....


Agar memiliki tarikan yang kuat serta daya yang josss,,,,Rx king perlu distel ulang pengapianya. Tujuan penyetelan ini agar api yang dihasilkan benar benar gede serta tepat pas saat pengapian. Banyak cara dilakukan agar pengapian ini bisa pas. 





Buat para raiders yang akan melakukan penyetelan pengapian, sedikit saya akan beri gambaran cara menyetel pengapian pada motor rx king.





Langkah yang pertama, pastikan anda paham betul letak pengapian pada rx king. Letaknya di sebelah kiri dari blok mesin rx king.

Langkah kedua adalah, memastikan alat penyetel pengapian



Perhatikan gambar yang ditanda panah ini, ini adalah alat penotok piston. Alat ini berfungsi agar saat torak atau piston melakukan gerakan kompresi torak tidak notok sampai atas. Ini tujuanya adalah agar pengapianya bisa bergeser.



Langkah selanjutnya adalah memasang alat penotok piston di lubang busi
Advertisement
Nah pemasangan dengan tangan saja, jangan menggunakan kunci busi, dan pastikan alat tersebut terpasang sempurna.

Setelah kita memastikan alat tersebut terpasang sesuai aturanya, langkah selanjutnya adalah sebagi berikut



Pasang kembali magnet pengapian rx king. Pastikan magnet terpasang secara benar.

Lalu langkah selanjutnya adalah terlihat seperti gambar di bawah ini.




Putar baut pengikat magnet sesuai arah jarum jam. Nah saat memutar nanti, otomatis torak atau piston tertahan oleh alat yang tadi kita pasang di lubang busi. Pastikan kekencangan magnet ini. Nah alat tadi secara otomatis dapat menyetel sendiri berapa besar sudut pengapian rx king. 

Nah sobat raiders, gimana sudah bisa belum,,,,mudah kan cara menyetel pengapian. Setelah pengapian kita ajukan, segera di test drive,,,,hasilnya,,,waw luar biasa, Motor rx king jadi tambah kencang...selamat mencoba ya sobat raiders......

Ketepatan pengapian ini akan menjadi kunci motor rx king kita mempunyai lari yang kencang, serta jangan lupa, ditambah faktor penunjang lain, misal mesin sudah di korek, kopling sudah diatur ulang.

Itulah Trik Simple Setel Pengapian Rx king dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan bagikan ke yang lain ya gan..


Sumber >> http://www.faster86.com/


0 Response to "Ini Loh Trik Simple Setel Pengapian Rx king dengan Mudah. Yang Ga Tahu Rugi...."

Posting Komentar