Hoby Fitri dan RX KING


Yamaha RX-King adalah sebuah motor yang sangat identik dengan kaum Adam. Namun tak membuat Fitri Rahmawati, menjauhi RX-King. Buat Fitri, RX-King jadi motor favorit untuk menemaninya beraktivitas.

"Aku sangat senang mengendarai RX-King, karena bisa membuat gaya kita makin keren," ujar gadis yang telah memiliki motor 'ganas' ini sejak tahun 2005 silam ketika ditemui detikOto, akhir pekan lalu.





Fitri memang termasuk wanita yang ingin tampil beda dan sangat menyukai tantangan. Karena setelah membeli sendiri motor ini, gadis ini pun segera merapat ke King's Club Djakarta (KCDj) yang merupakan sebuah organisasi otomotif yang mewadahi para penggemar sepeda motor Yamaha RX-King di Jakarta dan sekitarnya.

Di klub tersebut, Fitri menjalani prosesi pelantikan di bulan Juni 2005 atau hanya berselang 3 bulan semenjak dia memiliki motor kesayangannya ini.

"Aku tertarik masuk KCDj karena selain dapat menambah teman dan wawasan, disini aku juga dapat teman untuk melakukan turing bersama," ujarnya.

Ketertarikan gadis imut ini pada kegiatan turing pun dapat di acungi jempol. Karena, walaupun jadwal aktifitasnya di sebuah agensi periklanan tergolong sibuk, Fitri ternyata selalu menyempatkan diri untuk merefresh otaknya di berbagai daerah indah di seputaran Jawa Barat.

"Setiap bulan aku usahakan untuk 'jalan-jalan', paling sering sih ke Anyer atau Tanjung Lesung," tukas gadis yang memiliki nomor anggota 396 di KCDj ini.

Menurut Fitri, melakukan sebuah turing bersama itu memiliki sebuah keasyikan tersendiri. "Karena selain dapat me-refresh otak yang penat karena kerjaan, turing juga dapat membantu kita untuk memahami orang lain dan aware terhadap sesama," ungkapnya.


sumber >> http://oto.detik.com/.

0 Response to "Hoby Fitri dan RX KING"

Posting Komentar