Cerita Si Model Tyara yang Suka Pakai RX-KiNG


Cerita Si Model Tyara yang Suka Pakai RX-KiNG
Yamaha RX-King dikenal sebagai motor yang identik dengan pria. Bahkan mendapat julukan motor jambret. Tapi siapa sangka motor 2-tak tersebut justru memikat dara Tyara Qirby.


Bahkan gadis kelahiran 9 Agustus 1990 ini selain menyukai motor tersebut juga pernah digunakan sebagai transportasi saat ia masih duduk di bangku SMA.
"Dulu aku suka banget sama motor RX-King. Saking sukanya, seminggu full aku nggak betah di rumah. Keluyuran terus pakai motor itu kemana-mana. Pulang sekolah langsung jalan-jalan. Sampai-sampai mamaku bilang aku tomboi banget, soalnya aku jadi item dan jorok karena panas-panasan naik motor. Nggak berapa lama aku kena tipes , akhirnya motor dijual deh," ucap pemilik 34B ini disusul tawa manis.
Tak jauh berbeda dengan mobil, Tyara mengaku sangat menggemari mobil kekar seperti Range Rover dan Jeep. Menurutnya mobil tersebut memiliki desain yang berbeda dengan mobil lainnya yang beredar di pasaran.
"Kalau cewek bawa mobil gede kayak gitu kan keren banget. Orang nggak bakal nyangka kalau yang nyetir itu cewek." ungkapnya.
Ketomboian gadis ini tak berhenti sampai di situ. Berbagai kejadian lucu dan mendebarkan pernah dialaminya saat berkendara. Ia pun bercerita mengenai pengalamannya berkendara bersama teman yang berakhir bencana.
"Waktu itu aku dari Bandung mau ke Jakarta. Lagi asyik nyetir, tiba-tiba ada batu kena kaca. Jadi retak kacanya. Lalu dipegang sama teman aku, tau-tau malah rontok semua. Alhasil sepanjang perjalanan, aku berdua nyetir tanpa kaca depan. Muka jadi hitam semua kena asap knalpot," aku gadis yang pernah menunggangi RX-King 2-tak ini.



sumber >> Otosia.com

0 Response to "Cerita Si Model Tyara yang Suka Pakai RX-KiNG"

Posting Komentar