Perhatikan Barisan RX-KiNG Ini !!! Ternyata Miniatur RX-KiNG. Disini Info Lengkapnya


Perhatikan Barisan RX-KiNG Ini !!! Ternyata Miniatur  RX-KiNG. Disini Info Lengkapnya
Cari Tahu Miniatur  RX King Skala 1:9 





Dunia Raja Jalanan dipenuhi orang-orang kreatif. Salah satu yang saat ini booming adalah kreatifitas dalam membuat miniatur motor RX King. Mas Upi atau Mas Kopi sapaan pengrajin miniatur RX King dari Cirebon ini berani menunjukan karyanya di dunia usaha kreatif. Miniatur RX King yang menjadi ikon-nya sudah tersebar ke pelosok nusantara.




Usaha yang digelutinya mendapatkan banyak Respon dari para sedulur king. Orderan yang begitu banyak membuat para pemesan harus bersabar untuk mendapatkan buah tangan dari Kingers yang doyan Kopi Hitam ini.




Miniatur Motor RX King dengan skala 1:9 ini berbahan fiber, dan untuk pemesan siap-siap merogoh kocek sebesar 300 ribuan untuk miniatur RX King standaran dan modif ringan, namun jika ingin mendapatkan Miniatur modif extrim sesuai kehendak pemesan, siap-siap sediakan uang tambahan untuk menebusnya.




Ada harga ada kualitas, dan kepuasan konsumen adalah prioritas. Saat ditanya Badega RX-King.com tentang model miniatur motor selain RX King, Mas Upi dengan terang-terangan belum siap karena orderan model RX King masih begitu banyak.





"Belum Mas, Baru RX K aja... yang minat motor lain banyak.. Tapi Pesenan king aja antriannya panjang trus, gak ada waktu buat desain motor lain" seperti yang dituturkan kepada RX-King.com via BB Massager.










Saat ini mas Upi hanya menerima orderan via Online, baik melalui Facebook Pribadinya maupun via BB Massagernya. Untuk Sedulur king yang berminat, tidak salahnya menjadikan buah tangan Mas Upi ini sebagai koleksi di rumah.

Info Kontak :

Facebook Mas Upi   : www.facebook.com/upi.j.supriyatno
BB Massager           : 5AA003BB


Semoga bermanfaat & share ke dulur yang lain biar tahu




sumber >> www.rx-king.com

0 Response to "Perhatikan Barisan RX-KiNG Ini !!! Ternyata Miniatur RX-KiNG. Disini Info Lengkapnya"

Posting Komentar