RX-King Pecahkan Rekor Lewat Ayib Rosidi Event Drag Bike 2016 Cicangkal


RX-King Pecahkan Rekor Lewat Ayib Rosidi Event Drag Bike 2016 Cicangkal
Rangka std yang masih double cradle alias pipa dari bawah komstir yang bercabang dua dan jadi tatakan mesin. Jok pun masih khas yang kotak di ujung belakangnya nungging. Tangki bahan bakar juga masih model cruiser. Bahkan knalpot standar bobok yang isinya model terompet.



Begitulah kelas RX-King Frame Standar yang di seputaran Jakarta dan Jabar lebih dikenal dengan kelas RX-King Jambret. Sesuai julukan RX-King yang tempo dulu memang di DKI dipakai oleh para oknum pengendara buat jambret.

Di seputaran daerah ini juga, kelas para pejambret juga masih ramai peserta. Tapi kalau sudah event drag resmi, ya pembalap, bukan pejambret. “Tadinya rekornya 8.2 detik sekian-sekian milik saya. Nih barusan dipecahkan,” kata M Chabix saat hadir di Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangerang, Banten pada 28 Februari 2016.

Dan Ayib Rosidi yang memecahkan rekor tersebut dengan menggantinya jadi 8.033 detik. Wah luar biasa. Padahal saat start, smoke alias asap knalpotnya masih seperti orang merokok alias pembakarannya masih basah. “Padahal campuran bensol dan oli sudah 1:20. Berarti masih bisa dibikin kering, bisa lebih cepat lagi,” kata Rosidi yang joki senior Jakarta tersebut yang membela Bison Racing Team.
Karburator motor Jambret Rosidi menggunakan standar 26 mm yang direamer jadi 28 mm. Saat di Cicankal menggunakan main-jet 185 dan pilot-jet 40. Hebatnya menggunakan membran full carbon yang up to date.Yakni V-Force 4, bro. Pantas suaranya sangat padat ala 2T yang dikorek std.

sumber >> maniakmotor.com

0 Response to "RX-King Pecahkan Rekor Lewat Ayib Rosidi Event Drag Bike 2016 Cicangkal"

Posting Komentar