7 ALASAN MENGAPA RIDERS RX-KING ITU UNIK DAN PANTAS DI SEGANI


7 ALASAN MENGAPA RIDERS RX-KING ITU UNIK DAN PANTAS DI SEGANI


Siapa yang tak kenal dengan motor king? Motor yang legendaris pada tahun 90an ini sempat gempar, karena pada tahun-tahun tersebut motor king ini banyak digunakan orang tak bertanggung jawab untuk berbuat negatif, banyak digunakan untuk jambret, bahkan merampok. Namun di era gadget ini, paradigma jambret, rampok mulai hilang terhadap motor "raja" jalanan ini. Sekarang sudah mulai bermunculan komunitas pengguna motor rx-king yang mengubah stigma bahwa motor king adalah motor keren nan beken dan laki banget buat dikendarai. Tahukah kamu? 7 hal keren yang dimiliki oleh pengendara king ini?

1. Salam yang Digunakan "Ngoook"



Lagi ngendarain king? Tiba-tiba dari arah bersebrangan ada suara ngoooook? Ga usah kaget bro, itu salah satu salam persaudaraan yang digunakan pengendara king untuk menyapa sesama pengguna king. Tidak hanya di jalanan, dimedia sosialpun bro bro kingers ini tetap menggunakan ngooook sebagai salamnya. Unik kan?

2. Mereka Di Barisan Terdepan


da rampok? Jambret? Ga usah kawatir, pengendara king siap membantu menangkap penjahat. Dengan kekuatan mesin 135cc siap menerabas jalanan. Wusss dengan gesit dan lihainya pengendara king akan menumpas dan tak segan-segan "ngamplengi" penjahat. Kenapa bisa lihai? Coba aja kendari motor raja ini, bukak sedikit gasnya, siap jumping kalau ga biasa pake motor ini.

3. Modifikasi Motor Update dan Kekinian


Meskipun motor ini terbilang tua dan sudah berhenti diproduksikan oleh yamaha, namun motor king ini selalu tampil kekinian. Tampilannya mau dibuat ala old school? Sangat bisa sekali, mau dibuat ala motor x-trail? Hah gampang itu mah, mau dibuat futuristik? Tetap keren.

4. Semakin Tua Semakin Menjadi



Apanya nih yang semakin menjadi? Jadi gini, memang motor king ini sudah tidak diproduksikan lagi. Namun tahukah kamu? Motor king ini masih meramaikan ekonomi otomotif, betapa tidak? Harganya cukup fantastis, bahkan bisa mengalahkan harga motor bebek keluaran terbaru. Bahkan bisa tembus 100an juta untuk motor rx king warna merah yang masih orisinil. Ngeri kan untuk harga motor ini?

5. Suara Motor Khas



bro pakai knalpot apa itu? Bentukannya udangan, suaranya creampie banget. Treng...teng...teng..teng, kurang lebih begitu ya bunyinya, namun yang penting tetap bisa buat NgUoooooook.


6. Persaudaraan Sangat Solid



Dimanapun acaranya, kapanpun acaranya, bro bro pengguna king pasti datang. Seperti acara YRKI 2016 di Yogyakarta dan blitar  kemarin, mereka semangat untuk bisa berkumpul bersama saudara-saudara dalam event tersebut.

7. Touring? Tetap Safety First



Dengan balutan mesin 2 tak 135cc, tampilan gahar, pengendara king selalu memperhatikan penampilan tetapi tetap safety first, coba aja lihat kalau bro-bro kingers ini touring, helm full face, safety shoes ala anak touring, dipadu dengan google tampilan semakin macho dan safety. Masag motor sekenceng itu ga mau safety first? Bisa nyawa taruhannya.


Itulah7 alasan mengapa pengendara rx-king itu unik dan pantas di segani, tetap hati-hati berkendara dan taati rambu-rambu lalu lintas, pokoke gas dikit salam ngUoook.



Sumber  >> www.lungo.id

0 Response to "7 ALASAN MENGAPA RIDERS RX-KING ITU UNIK DAN PANTAS DI SEGANI"

Posting Komentar