Ngerii !! RX-King Ini Buat Touring Dan Kontes !!! ini Rahasianya..


Ngerii !! RX-King Ini Buat Touring Dan Kontes !!! ini Rahasianya..


Berawal dari suka mengotak-atik motor sendiri membuat Arev Wicaksono jadi cinta modifikasi. Namun Arev berbeda dengan yang lainnya. Kalau banyak orang motor modif hanya dikeluarkan saat ikut kontes, namun pria anggota club King De Owner Mataram (KINGDOM) Jogjakarta ini malah memakai motor modifnya buat touring jarak jauh.


“Minggu lalu motor ini saya pakai touring kekota Kroya Jawa Tengah. Dan saya ikutkan modifikasi kontes diacara Anniversary Kolojengking Kroya. Alhamdulillah nyantol juara tiga dikelas air brush,” ungkap Arev dengan bangga.


Masih menurut Arev, memang dari semula motor dikonsep modif yang bisa buat touring dan bisa ikut modifikasi kontes. Dan semuanya dikonsep full airbrush grafis. “Tapi tidak hanya itu saja loh! Motor juga saya pakai buat kopdar bareng teman-teman club setiap sabtu malam atau malam minggu di depan kampus BSI Jogjakarta di jalan Ring Road Barat, Gamping, Sleman, Jogja” tambah Arev.

Sock Depan & Belakang
Arev tahu betul soal kekuatan dan akan kenyamanan motor. Karena memang ingin dipakai buat jalan jauh, maka Arev membikin bagian kaki-kaki kuat. Sock depan dipasang sock dari Yamaha Byson dan sock belakang merek Yoko. Sedangkan untuk swing arm memankai swing arm custom.

Lampu Depan dan Belakang
Saat berangkat touring keluar kota, biasanya Arev dan teman-teman satu clubnya pasti dilakukan saat malam hari. Maka dari itu lampu depan dan belakang wajib hukumnya. Lampu custom terpasang rapi untuk penerangan depan dan stoplamp kecil nempel di buritan belakang motor.

Full Air Brush Grafis
Menurut Arev, tampil polo situ nggak ada seninya dan cenderung membosankan. Makanya Arev menampilkan air brush grafis yang full dimotornya dengan dominan warna werah yang dipadu dengan warna kuning, gold, silver dan biru muda. “Dengan demikian tampilan motor jadi menyenangkan. Asyik dilihat dan juga jadi semakin saying motor,” tutup pria ramah penyuka burung love bird ini.









Data Modif:
Sock Depan : Byson
Sock Belakang : Yoko
Swing Arm : Custom
Frame & Body : Standar Dicustom
Veleg Dpn/Blk. : TK Racing 185 & 215
Ban Dpn/Blk. : IRC 90/80-17 & 120/80-17
Master/Kaliper Dpn. : KTC/Aprilia
Setang/Segi Tiga : Byson
Lampu Depan : Custom
Knalpot : Udang Custom
Mesin : Kop YZ, Stang Robot, Karburator Koso, Dll
Modifikator : VIp Custom Jogjakarta
Biaya Modif : 10 Juta
Waktu Modif : 3 Bulan
Alamat : Srontakan RT.04 Argomulyo, Sedayu, Bantul,
Jogjakarta
HP/WA : 0878-4317-0703


sumber >> www.garassi.com

0 Response to "Ngerii !! RX-King Ini Buat Touring Dan Kontes !!! ini Rahasianya.."

Posting Komentar