Pertarungan Setan Dari Hutan Belantara Rx-King Vs RX Z Tak Terkalahkan !!!


Pertarungan Setan Dari Hutan Belantara Rx-King Vs RX Z Tak Terkalahkan !!!


Motor Rx King Merupakan motor sport keluaran dari lambang Garpu, dengan speed 135 cc 2 yang juga di terkenal dengan motor jambret,hehehe,tapi motor king satu ini tidak untuk itu.
Di ketahui bahwa drag 135 – 140 cc di kuasai oleh Yamaha RX-Z dan Yamaha Touch dan jarang sekali rx-king memenangi pertandingan ini. Bila di baca di majalah atau Koran motor yang menerbitkan pertandingan drag bike,
Cerita drag bike yang kami buat dari kota Dabo singkep ,Kab lingga prov. Kepri memang kota yang tidak seberapa terkenal dengan dunia otomotif nya ,malah terkenal dengan pohon karet dan tambang timah illegal,(jgn beritahu aparat ya)….kota dabo di ketahui dekat dengan kota Jambi dan Bangka Belitung dan juga merupakan kota yang penuh tempat wisata nya seperti kota Dewata itu lo…. dengan cerita di dunia maya ini, kami sampaikan bahwa sesungguhnya walaupun kota terpencil juga ada motor kencangnya juga. 

Ya udah kita mulai dengan cerita motor King nya,yang mulanya hanya kebut- kebutan biasa saja.lama –kelamaan menjadi …devil drag….  King buatan tahun 2000 an ini hanya mengandalkan kekuatan biasa saja, seperti : oversize 100 dengan menggunakan piston standart Izumi, koil YZ ,Karbu NSR,CDI racing,bearing granshaft Racing ,busi NGK iridium,magnet standart korekan,.serta bahan bakar HKS special Drag (kata orang dabo sich alias bensin campur minyak tanah) karena tidak ada SPBU resmi,mungkin teman2 ada yang mau berbisnis di sini,(promosi daerah)…kami yakin pasti sukses dech.amien..serta pendukung gir 37/14 yang cukup dengan kreteria mesin King ini, yang setelah beberapa kali ganti-ganti gir untuk mendapatkan tarikan yang pas . Dengan buatan tangan dari Awi kecil alias mbah wi,special motor di Kota Dabo..seperti ini,king dapat menempuh waktu 7.915 detik di arena 201 Meter sirkuit Batu Ampar Park,yang terkenal dengan air terjun nya. Dengan waktu seperti ini kami yakin untuk dapat bermain di arena resmi, tapi di Kota Kepri ini jarang sekali di adakan Dragbike, mohon dunk teman2 yang membaca ini membantu untuk menjelaskan nya.besar harapan kami untuk mengikuti iven resmi untuk ke Jawa sangat tidak mungkin karena beban ongkos sangat lah besar.  


Spesikasi motor:Pleg standart MX, ban blkng 70/80/17 ban dpn 70/80/17,karbu PE 28,intake RX-Z,koil YZ,magnet standart korekan 


sumber >> delvielvino.blogspot.co.id


0 Response to "Pertarungan Setan Dari Hutan Belantara Rx-King Vs RX Z Tak Terkalahkan !!!"

Posting Komentar