Hanya Karna Hal Seperti Ini Satu Kingers dan RX-King jadi Korban..


Hanya Karna Hal Seperti Ini Satu Kingers dan  RX-King jadi Korban.. 



1 unit sepeda motor Yamaha RX King BK 3208 SE dan Honda Verza BK 5750 SAE terlibat insiden.

Keterangan yang diperoleh wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu septor RX King yang dikendarai oleh Sentosa Ginting (43) warga Jalan Rakoetta Brahmana, Gang Sibero, Kelurahan Lau Cimba Kabanjahe, melintas dari Desa Merek.

Sementara, septor Honda Verza yang dikendarai oleh Jhonson Perangin-angin (34) warga Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, melaju dari arah berlawanan. Setibanya di lokasi kejadian, Sentosa Ginting yang hendak menyelip mobil jenis L-300 di depannya, lantas menabrak septor yang dikendarai Jhonson.

"Keras kali tadi suara tabrakannya bang. Langsung tercampak abang yang bawa RK King itu ke aspal. Keretanya tercampak ke parit. Keluar darah dari mulutnya, tapi nggak ada yang berani nolongnya," terang salah seorang siswa SMP yang saat itu melintas di lokasi.

Sedangkan pengendara Honda Verza Jhonson Perangin-angin, kata dia, turut terpental dari septornya. Ia mengalami patah tulang dan dibawa ke dukun patah yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian. Tak lama berselang, petugas polisi tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban.

Menurut keterangan salah seorang perawat di RSU Kabanjahe menyebutkan, atas kejadian ini Sentosa Ginting meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya. Ia mengalami patah tulang di bagian tangan kanan, darah segar keluar dari mulut dan lidah menjalar keluar. Kuat dugaan, kata dia, korban mengalami luka dalam akibat benturan.

Berdasarkan amatan wartawan, jerit tangis keluarga sontak pecah saat jasad Sentosa Ginting tiba di RSU Kabanjahe. Tampak istri dan kedua orang tua korban menjerit histeris dan nyaris pingsan usai melihat bapak tiga anak ini dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Pos Lantas Tiga Jumpa, Brigadir Bagus Sembiring Meliala kepada awak media ini membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. 

"Salah seorang korban meninggal dunia dan seorang korban lainnya mengalami patah tulang. Kedua septor korban sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. Kejadian ini masih kita selidiki," jelasnya. (Anita)


sumber >> patrolinews.com

0 Response to "Hanya Karna Hal Seperti Ini Satu Kingers dan RX-King jadi Korban.. "

Posting Komentar