Gilee Beneer!! Di Sini Disayang-sayang, Kok Di Sana Di Rongsokin, Ini Dia Surganya Pretelan Sparepart 2-Tak Lovers


Gilee Beneer!!  Di Sini Disayang-sayang, Kok Di Sana Di Rongsokin, Ini Dia Surganya Pretelan Sparepart 2-Tak Lovers


Sulit dipercaya hampir seluruh Motor 2-Tak Eksotis yang dibiarkan teronggok bagai Barang Rongsokan yang siap “Dikilo” !! Gokil….!!
Penasaran seperti apa penampakan Motor 2-Tak yang rata-rata dibekali Spesifikasi Tinggi & Part Kelas Wahid tersebut ? Nih dia Brosist… Cekidott !







Foto-Foto berikut ini kami dapatkan dari salah satu Forum di Negeri Gajah Putih alias Thailand sana Brosist… Dari Gambar diatas, Terlihat seperti sebuah tempat penjualan part-part motor Rongsokan yang juga sering kita temui di Indonesia tercinta ini. . . , Tapi tunggu dulu deh ! Apakah Brosist tak asing dengan Motor yang dipajang diatas ?? Yup, The Exotic 2-Strokers ! Alias Motor kencang 2-Tak tuh Brosist. . .

Bisa Brosist saksikan sendiri dari gambar diatas, Jejeran Motor-motor Legendaris yang juga pernah masuk ke dalam rubrik seperti Yamaha TouchTiaraKawasaki KR-150SerpicoHonda Nova Dash, LS125NSR150R/RR… Hingga yang benar-benar Eksotis layaknya Suzuki RG150 Gamma IIHonda NSR150SPYamaha TZM150 & Kawasaki KRR-SE juga ada tuh Brosist ! Semuanya dibiarkan teronggok begitu saja, sambil ada beberapa yang sudah “dipreteli“, yahh mungkin untuk dijual pretelan kali yaahh. . . Eniwei, Edyaann euy….
Bahkan, Motor yang terkategori langka layaknya Yamaha FZR150 (V-Twin 150cc) juga bisa Brosist saksikan sendiri pada gambar diatas. . . Busyeddd, Bikin ngiler euy,






Karena bahasa yang digunakan di forum tersebut menggunakan bahasa cacing (baca : thailand) yang bikin pusing, Maka sekiranya saya hanya bisa memberikan gambaran sesuai pada gambar nih Brosist. . . Dalam gambar tersebut terlihat ada 2 kondisi yang berbeda, Dimana di belakang diisi oleh motor 2-Tak yang lebih lawas (beserta pretelan sparepart) dengan kondisi yang sudah memprihatinkan. . .
Sementara yang dipajang di depan adalah jajaran motor 2-Tak millenium yang masih dalam kondisi bagus, yang notabene punya power rata-rata diatas 36 HP loh Brosist ! Atau ada Brosist yang bisa memberikan gambaran sesungguhnya di Lokasi ? Silahkan Brosist….


sumber >> enoanderson.com

0 Response to "Gilee Beneer!! Di Sini Disayang-sayang, Kok Di Sana Di Rongsokin, Ini Dia Surganya Pretelan Sparepart 2-Tak Lovers"

Posting Komentar