Rahasia Bobok Knalpot Rx King Super Mantap Power Sadiz


Rahasia Bobok Knalpot Rx King Super Mantap Power Sadiz


Rx king atau raja jalanan ini memang mempunyai laju kencang seperti motor balap memang telah menjadi banyak idaman para raiders, karena dengan tarikannya yang responsif jugalah yang membuat motor ini bisa memiliki akselerasi yang sangat bagus..
Selain dengan mengubah settingan mesin dan juga kampas koplingnya dirubah menjadi 7, dan terdapat cara lain untuk bisa meningkatkan performa motor rx king ini.

Cara Bobok Knalpot Rx King Super Mantap Power Sadiz

Cara lainnya ialah dengan mensetting knalpot rx king, pasti ada yang bingung dan maksudnya gimana? Untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah, maksudnya bila knalpot rx king yan anda memiliki diameter yang lebih lebar pada sisi dalamnya, itu berarti secara otomatis pembuangannya akan lancar.
Untuk anda yang masih pemula, berikut ini cara memperlancar knalpot rx king. Dan caranya ialah dengan membobk knalpotnya, dalam melakukan pembobokan knalpot rx king ini efeknya bisa membuat daya dorong dari rx king anda makin meningkat, hal ini dapat terjadi karena disebabkan saluran buangnya yang lebih lancar.
Sedangkan untuk cara membobok knalpot rx king ini ialah caranya dengan semua skat ataupun saringan knalpot dicopot dan selanjutnya anda dibikin kerucut kira kira 20cm pada bagian yang letaknya persis dibawah footstep belakang.
Langkah selanjutnya pada ujung saringan disambung dengan memakai pipa yang berdiameter 3-4 cm serta diteruskan dengan memakai pipa pipa yang bolong-bolong seperti pada pipa bagian dalam silencer racing sampai ke ujung knalpot.

Tetapi dengan melakukan cara seperti ini akan membuat motor rx king anda menjadi berisik. namun untuk cara meredam suara bising pada knalpot ini, kita dapat memakai peredam atau glaswool atau gasbul. Cara nya bawa saja pada tukang knalpot racing, dan pasti masalah seperti itu sangat mudah diatasi.
Lalu bagaimana sudah anda sudah jelas bukan, cara tersebut dilakukan supaya performanya bisa menjadi lebih mantap. Selain knalpot menjadi ornamen yang penting, knalpot juga adalah bagian yang harus selalu kita rawat supaya suranya tetap nyaring dan juga mrincing.
Selanjutnya untuk anda yang bingung tentang bagaimana cara mensetting suara knalpot rx king, untuk lenbih jelasnya Tutorial akan memaparkannya berikut ini cara mudahnya :

1. Buka Bagian Belakang Knalpot Rx King

Caranya buka baut pada ujung knalpot biasanya ada baut ukuran 10 yang digunakan untuk mengunci selincer agar tidak bergerak.

2. Ambil Silincer Knalpotnya

Jika anda sudah membukanya, kemudian ambil silincenya usahakan kondisi mesin dingin agar lebih mudah dan tidak beresiko.

3. Pasang Glaswool Atau Gasbul

Kemudian masukan gasbul atau glaswool pada kenalpot secukupnya, dan anda bisa mendapatkan gasbul di toko sparepart terdekat, jika tidak untuk sementara bisa memakai softek atau pembalut wanita, tetapi cara itu tidak direkomendasikan.
Sedangkan untuk cara memberikan gasbul atau glaswoolnya dengan melakukan atau memasukannya perlahan dan caranya dengan kita dorong sedikit demi sedikit. Bila anda ingin suara knalpot yang keras, maka untuk glaswool diberikan hanya sedikit saja, tetapi bila anda ingin suara nyaring, bisa perbanyaklah gasbul.
Untuk gasbul yang baik bisa membuat suara rx king akan lebih enak didengar serta mempunyai kualitas yang  baik juga, dan  lebih awet.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami informasikan ini bisa memberi manfaat dan menambah wawasan anda dalam dunia otomotif, terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.

0 Response to "Rahasia Bobok Knalpot Rx King Super Mantap Power Sadiz"

Posting Komentar