Kabar Duka Kecelakaan Salah Satu Queen di wilayah Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Trenggalek



Kabar Duka Kecelakaan Salah Satu Queen di wilayah Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Trenggalek

Radio ANDIKA 20.08
UPDATE: Kecelakaan yang diduga melibatkan anggota Club Motor Yamaha RX King.
BRIPKA Rendi, Anggota Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek yang dihubungi Radio ANDIKA menjelaskan, kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal. Terjadi di wilayah Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Trenggalek, sekitar jam 3 dini hari tadi.

Awalnya, ada serombongan anggota Club Motor Yamaha RX King yang melaju dari arah Ponorogo menuju Blitar. Saat tiba di tempat kejadian perkara, diduga karena mengantuk, motor seorang anggota rombongan oleng dan terjatuh ke arah kiri.





BRIPKA Rendi menjelaskan, korban seorang perempuan, mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AB 5098 QJ. Menurut keterangan temannya, korban bukan anggota Club Motor RX King, tapi rencananya diajak ikut menghadiri acara Jambore Nasional RX King di Blitar.
Akibat kecelakaan tunggal itu, korban mengalami luka serius. Di bagian mulutnya mengeluarkan banyak darah. Korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Namun meninggal dunia dalam perawatan rumah sakit.
BRIPKA Rendi mengatakan, tidak ditemukan kartu identitas yang dibawa korban. Namun menurut temannya, korban atas nama Melisa, diduga warga Yogyakarta. Saat ini petugas masih memintai keterangan teman-teman korban, dan berupaya menghubungi pihak keluarga korban.
Ciri-ciri korban, perempuan usia sekitar 20 tahun, badan agak gemuk, rambut dicat warna pirang, kulit sawo matang. Saat ini jenazah korban masih ada di RSUD dr Iskak Tulungagung.
Mohon bantuan teman-teman, jika anda mengenal perempuan dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Gatekeeper Radio ANDIKA telepon 0354 778800, SMS dan WA 087 8585 44 777 untuk nantinya kami bantu koordinasikan dengan petugas Unit Laka Polres Trenggalek dan RSUD dr Iskak Tulungagung.

Semoga Amal ibadahnya diterima & diampuni segala dosadosanya. dan yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Amiiin


0 Response to "Kabar Duka Kecelakaan Salah Satu Queen di wilayah Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Trenggalek"

Posting Komentar