RX-KING Lagi Mogok Malah Di Kira Begal !! Ditolong Karena Pakai Helm Mahal ??? Begini Ceritanya


RX-KING Lagi Mogok Malah Di Kira Begal !! Ditolong Karena Pakai Helm Mahal ??? Begini Ceritanya



Pengalaman salah satu kingers, kondisi keamanan memang tidak kondusif akhir-akhir ini, begal dimana-mana, membuat kita makin waspada, namun sisi buruknya adalah jika ada orang yang memang membutuhkan pertolongan namun dianggap begal?
seperti yang dialami om Paroy Buki member HELMET LOVERS, mentang-mentang motornya yamaha rx-king mogok, minta pertolongan ya jelas kagak ada yang mau nolongin, malem2 lah motornya yamaha rx king pula, kalau ya ane tentu ambil langkah seribu aka langkah preventif, walau memang ada yang memnag beneran minta tolong , namun uniknya om buki di tolong juga oleh seseorang, bagaimana ceitanya? ikuti penuturan beliau:
  1. Sempat dikira modus begal,
  2. padahal emang beneran lagi trouble dpinggiran jalan sebelum Citoz Fatmawati..
  3. akhirnya ditolong jg oleh sesama Kingers
  4. Setelah ngobrol2, beliau berkata ” untung helem lo cakep Bro, kalo begal kan kaga mungkin pake helem cakep. Jadi gue berenti untuk nolongin dah”..
  5. "Hehehehe.. selain lebih safe, jg ada keuntungan lainnya ya.. ‪#‎ApapunHelemnya‬,Keberuntungan lah yg menolongku malem ini. ThanksBro!'
last, bisa jadi pembelajaran nih, waspada tentu , tapi kalau bener2 butuh pertolongan ini ya dibantu ya, kalau takut ya bisa panggil orang biar makin ramai, tentu jangan di teriakin begal.

semoga bisa jadi pelajaran berharga bagi kita semua dari pengalaman tersebut.

sumber >> pertamax7.com

0 Response to "RX-KING Lagi Mogok Malah Di Kira Begal !! Ditolong Karena Pakai Helm Mahal ??? Begini Ceritanya"

Posting Komentar