Bangkitnya RX-KiNG Joker Dari Minahasa Dari Tidur Panjangnya Dan Menelan Dana Ratusan Juta Sang Pemilikpun Tak Goyah !! Dan Hasilnya....


Bangkitnya RX-KiNG Joker Dari Minahasa Dari Tidur Panjangnya Dan Menelan Dana Ratusan Juta Sang Pemilikpun Tak Goyah !! Dan Hasilnya....


Rajanya sport 2 tak bangkit kembali lewat modifikasi keren kreasi Bill Motor Amurang asal Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.  Motor yang tergolong legenda di Indonesia ini ternyata masih bisa unjuk gigi di kontes modifikasi. 



 Buktinya Yamaha RX-King 2004 milik Teddy Kereh bisa tampil pol-polan dengan level modifikasi tingkat tinggi dengan tetap mempertahankan karakter RX-King-nya Teddy mengaku merombak total motor 2 tak ini karena sudah jenuh bermain motor 4 tak.  
Ia teringat jaman keemasan motor-motor 2 tak.  Bisa jadi Teddy kangen dengan masa-masa itu, hi… hi… hi…


Dalam modifikasi kali ini, Teddy sampai melibatkan para modifikator pulau Jawa untuk membantu mewujudkan impiannya, contohnya ada di bodi yang bergambar Joker lewat median cat airbrush, kemudian pelapisan krom di mesin dan kaki-kaki meminta bantuan dari tukang krom di Bekasi, Jawa Barat.



Kemudian motor yang mengarah ke gaya motor antar cafe alias Cafe Racer perlu mengorbankan rangka khususnya sub frame yang dipotong dan dibentuk ulang mengikuti desain yang diinginkan Teddy.  Otomatis jok motor pun ikutan berubah bentuk agar bisa mengikuti frame custom yang ada saat ini,  Motor yang mengadopsi kaki-kaki milik saudara mudanya, Yamaha New Vixion Lightning ini memakai desain jok anyar bergaya cafe racer yang hanya bisa diduduki oleh Teddy sendirian.



  Melalui rekanan seatmaker, jok custom dengan figur baru single seater ini dilapis ulang memakai bahan jok motor, MBtech Riders – Cruiser. Karena mengikuti warna dasar motor yang gelap, maka bahan joknya dipilih warna Black (MBRC 2301), lantas agar terlihat lebih hidup ditambahkan aksen piping/lis memakai warna kuning dari MBtech Camaro Fiesta Lemon (MB 7005) yang dipadu benang jahit warna merah.  Oh iya, permukaan jok dibuat berotot dengan motif garis-garis layaknya perut six-pack dan tak lupa sebuah bordir berukuran besar bertulisan logo MBtech Automotive Synthetic Leather hadir di ujung jok. Salut untuk karya modifikasinya, Hail to The King !



sumber >> www.mbtech.info

0 Response to "Bangkitnya RX-KiNG Joker Dari Minahasa Dari Tidur Panjangnya Dan Menelan Dana Ratusan Juta Sang Pemilikpun Tak Goyah !! Dan Hasilnya...."

Posting Komentar