Merinding !! Kisah Fenomenal Peluncuran New RX-King Versi Terakhir ini Bikin Kingers Jadi.....


Merinding !! Kisah Fenomenal Peluncuran New RX-King Versi Terakhir ini Bikin  Kingers Jadi.....


Gebyar Jakarta Motorcycle Show yang berlangsung mulai 11 hingga 19 November 2006 di Jakarta Convention Center, Jakarta, baru-baru ini, menjadi ajang unjuk prestasi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia. Beragam produk unggulan banyak menarik perhatian pengunjung, mulai dari sepeda motor tipe bebek, matic, sepeda motor besar dan sport, serta seri terbaru Yamaha New RX King.
Produk Yamaha memang kian cemerlang tidak hanya di Tanah Air, tapi juga merajai di pasar global. Meski hampir semua merek sepeda motor mengalami penurunan nilai penjualan, Yamaha sebaliknya justru naik. Kiat suksesnya yaitu konsisten menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi seperti Yamaha New RX King. Presiden PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Dyonisius Beti mengatakan, RX King merupakan model yang masih digemari meski hampir 23 tahun beredar di Indonesia. "Tetap dua tak, tapi ramah lingkungan. Tampilan tetap garang dan tampan," tambah Beti.


Sepeda motor produksi Yamaha ramah lingkungan karena memakai teknologi air induction system and catalytic converter pada knalpot. Tidak hanya itu. Yamaha New RX King juga dilengkapi lampu depan, speedometerbody striping, lampu belakang, dan crankcase cover desain baru. Fitur ini mencerminkan penampilan RX King baru yang makin menawan. Hadi, seorang pemilik RX King mengaku sudah lama paham soal sepeda motor jenis ini. Namun ia baru bisa membeli sekitar tahun 2000. "Keliatan dipakai laki-laki itu gagah, tarikannya kencang," ujar Hadi.




Selain meluncurkan New RX King, stan Yamaha juga memamerkan tipe sepeda motor sport milik pembalap nasional Doni Tata dan sepeda motor balap jenis YZF-M1 yang pernah dikendarai Valentino Rossi saat mengikuti seri MotoGP. General Manager Promotions Advertising and Publik Relation PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Bambang Asmara Budi menambahkan, Yamaha juga mengenalkan model yang dibuat khusus untuk Jakarta Motorcyle Show. "Kita beri nama Fixen. Baru dipamerkan di seluruh dunia adalah di Indonesia," kata Bambang.
Selain itu dipamerkan juga sejumlah sepeda motor hasil modifikasi konsumen. Pemenang utama kontes ini adalah Johanes Hanafi asal Jakarta. Johanes meraih hadiah satu unit Yamaha Jupiter MX. Bagi para pencinta aksesori, Yamaha juga menyediakan berbagai perlengkapan untuk berkendara meliputi pakaian, jaket, helm, dan sarung tangan yang trendi.(KEN/Tim Usaha Anda)
PT YAMAHA MOTOR KENCANA IND
Jalan Dr K.R.T. Radjiman Widyodiningrat
(Jalan Raya Bekasi Kilometer 23 Pulogadung)
Jakarta 13920

sumber >> liputan6.com

0 Response to "Merinding !! Kisah Fenomenal Peluncuran New RX-King Versi Terakhir ini Bikin Kingers Jadi....."

Posting Komentar