Cerita Menegangkan di Balik Pelantikan Anggota KCDJ XXVII


Cerita Menegangkan di Balik Pelantikan Anggota KCDJ XXVII 

King’s Club Djakarta (KCDj) mengadakan Pelantikan XXVII klub mereka pada 2-3 Mei 2015 lalu di Jatiluhur, Jawa Barat. Pelantikan diikuti oleh 59 calon anggota (ca’ang) dan dihadiri sekitar 250 anggota dan keluarga KCDj serta beberapa tamu dari klub RX-King di sekitar Purwakarta.
"Asyik, seru, menegangkan, melelahkan pas terakhirnya mengharukan. Asyiknya itu saat berangkat dari Parkit Senayan ke Jatiluhur, bisa konvoi santai teratur," kata ca’ang yang kemudian menjadi anggota Baru KCDj, Bro Zikin/928
Acara yang dilaksanakan di Graha Vidya Resort & Bungalow Jatiluhur sedianya dikemas dengan sederhana, tetapi terlihat sangat meriah. Sebagaimana kegiatan pelantikan sebelumnya, adalah pemberian 4 (empat)materi utama, yaitu mengenai Sejarah dan Struktur Organisasi KCDj, Teknik Motor Yamaha RX-King, tentang Safety Riding (Peraturan Berkendara yang Aman dan Nyaman) dan pemberian materi mengenai Band Brotherhood (Ikatan Persaudaraan).







Setiap calon anggota dibagi atas empat kelompok dan harus melewati setiap pos untuk diberikan materi oleh para anggota KCDj yang bertugas di pos-pos tersebut. Setelah semua Ca’ang diberikan pembekalan materi selanjutnya para Ca’ang diberikan ujian tertulis mengenai wawasan materi yang sudah mereka dapatkan sebelumnya. Setiap Ca’ang menuliskan jawabannya pada malam hari dengan hanya ditemani senter yang mereka bawa sebelumnya dari rumah.
"Kegiatan pelantikan KCDj adalah untuk mengenal sesama pecinta RX-King dan menambah anggota KCDj serta menjalin silaturahmi. Selain itu memberikan masukan pelajaran tentang RX-king, pengenalan club, safety riding dan brotherhood kepada anggota yang dilantik," kata Sekretaris Panitia Pelantikan, Bro Areis/868.


Selama dua hari satu malam, para peserta diberikan materi diselingi dengan games atau permainan yang seru serta pada tengah malam hari dilaksanakan pesta ikan bakar. Ketua KCDj atau di KCDj dipanggil Demank, Boykhe Kurniawan/464, menyatakan sangat puas dan gembira karena memang sangat luar biasa pelaksanaan kegiatan kali ini karena seluruh peserta dapat berhasil melampaui semua tahapan ritual pelantikan dan meluluskan seluruh peserta.
Menurut rencana, pelantikan anggota KCDj berikutnya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2015. King’s Club Djakarta (KCDj) setiap tahunnya melaksanakan dua kali kegiatan Pelantikan Anggota KCDj, yaitu pada bulan Mei dan Oktober. Kata mereka, yang belum ikutan, silahkan bergabung, ya.


sumber >>www. otosia.com

0 Response to "Cerita Menegangkan di Balik Pelantikan Anggota KCDJ XXVII "

Posting Komentar