Unik !!! Prestasi KACER RX-KING Sapu Bersih Tiga Kelas,, Kok Burung Jadi RX-King ?? ini Beritanya


Unik !!! Prestasi KACER RX-KING Sapu Bersih Tiga Kelas,, Kok Burung Jadi RX-King ?? ini Beritanya



Nama besar love bird Kusumo yang pekan lalu merebut juara 1 sebanyak 5 kali, juga kembali turun di Piala AJT. Bukti bila H. Sigit WMP, sang pemilik, menganggap ini memang even berkelas yang layak bagi Kusumo sebagai burung level nasional.
Hasilnya, Kusumo masih tampil menawan dan mendapat apresiasi dari para love bird mania yang datang Semarang dan sekitarnya. Kusumo masih mampu meraih juara 1 dua kali, juara 2 dua kali, dan sekali juara 3. Benar-benar masih tetap tampil stabil dan konstan.

Kru Kusumo pun siap kembali menggelandang Kusumo ke Blok Barat, tepatnya di Piala Kota Hujan Bogor pada 29 Mei ini, sebelum kembali ke Semarang untuk bertarung di even prestisius dengan hadiah super wah Road to Presiden Cup di Stadion Jati Diri, 5 Juni yang akan datang.
Nama lain yang menyeruak ke atas, meskipun sebelumnya tidak setenar Kusumo, adalah Cinta milik Tukiman dari Bolomanuk Semarang. Cinta juga meraih juara 1 dua kali, serta juara 2.  Dewi Sri besutan Selaksa Jagad Jogja, juga masih bisa membawa pulang sekali juara 1.

Nama Opium milik Ferry Yong dari Kurnia BF Banjarnegara yang cukup disegani dan diunggulkan, kali ini harus puas menjadi runner up. Demikian pula dengan Dewi Bulan milik Aga - H. Riyanto yang datang jauh dari Malang.
Tuan Rumah Robert Buldozer benar-benar tampil dominan di kelas kacer. Tiga kelas yang dibuka oleh panitia, semua disapu bersih oleh RX King. RX King, disiapkan lagi oleh Robert untuk bertarung di Piala Pakualam Jogja 5 Juni yang akan datang.
Wawan dari ABF Pati juga memborong juara di kelas cendet bersama jagoannya Jhon Legend. John Legend yang hendak disiapkan ke Piala Pakualam, mampu menghadang perlawanan ketat dari jago papan atas Buldozer dan Milik Robert dan Sniper milik Gista BC Semarang.
Agung dan Tedy, mampu melesatkan gaco cucak hijau Kenzo yang meraih juara 1 sekali dan juara 2 sebanyak dua kali. Ada pun Benny AP kali ini membawa pulang juara 1 bersama murai batu Movie Star, yang baru saja selesai mabung.

sumber >> http://burungnews.com

0 Response to "Unik !!! Prestasi KACER RX-KING Sapu Bersih Tiga Kelas,, Kok Burung Jadi RX-King ?? ini Beritanya"

Posting Komentar