Di Tawar Dengan Harga 25 Juta Sang Pemilik Pun Tak Goyah Pertahankan RX-KiNG ini ...!!!


Di Tawar Dengan Harga 25 Juta Sang Pemilik Pun Tak Goyah Pertahankan RX-KiNG ini ...!!!




Siapa yang gak tahu Yamaha RX King? Wah kalau gak tahu sih kebangetan ya. Salah satu motor legend dari Yamaha di era mesin 2 stroke alias 2 tak nih lads.. Kenceng dengan akselerasi yahud.. Julukannya dulu adalah motor jambret!


Julukan yang terkesan negatif itu sebenarnya lebih mirip julukan sebagai kekaguman, jambret dimasa lalu terkenal sering menggunakan Yamaha RX King karena akselerasi yang spontan serta lincah meliak liuk diantara kendaraan lain! Ngibrit cepat adalah spesialisasinya lads.. Iyalah kudu lincah biar gak terkejar kan ceritanya,



Nah ketika saya sedang berkunjung sowan ke sahabat lama yang sudah lama tak bersuara di bengkel SS Performanceshop Bandung, seperti biasa saya suka main ke bagian belakang, maklum sang pemilik bengkel dan asistennya senang juga main roda dua alias motor. Ternyata belum ada yang baru  tapi ada satu motor lagi nih yang ditutupi.. Penasaran.
Begitu di buka selubungnya, kok velk rim nya jari jari? kemudian saya dibuka lagi ternyata sebuah RX King berwarna hitam mulus dan kinclong! Menurut si empunya, Kang Teddy Didu, RX King hitam ini buatan tahun 2008. Beliau ngangkat seharga Rp. 17 juta belum lama ini.. Kondisinya 90% mulus dan beliau nambahin lagi dengan part part orisinal biar makin joosss..






Emang kondisinya sih top ya Yamaha RX King 2008 ini meskipun kilometernya nyaris 21 ribu (tepatnya 20,774 km). Menurut kang Didu, RX King hitam kesayangannya ini sudah ada yang naksir dan berani ngangkat dengan harga Rp. 25 juta, tapi dia tak mau menjualnya karna sudah menjadi barang langka ujarnya.. waah keren banget !!
Terbukti harga RX-King original hingga saat ini sangat tinggi.

sumber >> kobayogas.com

0 Response to "Di Tawar Dengan Harga 25 Juta Sang Pemilik Pun Tak Goyah Pertahankan RX-KiNG ini ...!!!"

Posting Komentar