Merinding !! Kisah Nyata Cerita RX-King Berhantu Tanpa Pengendara Yang Sering Muncul Buntuti Pengguna Jalanan Malam.


Merinding !! Kisah Nyata Cerita RX-King Berhantu Tanpa Pengendara Yang Sering Muncul Buntuti Pengguna Jalanan Malam.

Ini kisah dari seorang teman. Sebut saja namanya aryo. Teman saya ini memang anaknya suka keluar malam dan pulang larut. Tidak jarang tempat yang sering didatanginya berada jauh dari rumahnya.
Suatu hari, aryo baru pulang ke rumah saat waktu sudah menunjukkan pukul dua dini hari. Kebetulan ia baru saja dari rumah seorang teman yang letak desanya lumayan jauh. Jalannya pun harus melewati medan yang berkelok-kelok dengan jurang di sisi kanan dan tebing di sisi kiri, untuk sampai di kota kami.
Di perjalanan, saat aryo sedang mengendarai motornya, ia merasa merinding dan seperti ada yang meniup belakang telinganya.
aryo pun menoleh ke belakang sambil memperlambat motornya, dengan jantung deg-degan dan berharap tidak akan melihat hal yang tidak-tidak. Karena jalan yang sedang dilaluinya saat itu memang terkenal angker sebab banyak memakan korban karena tikungannya yang tajam.
aryo menarik nafas lega saat dia tahu tidak ada apa pun yang aneh sedang mengikutinya. Hanya ada seorang pengendara motor di belakangnya.
Namun makin lama aryo merasa ada yang aneh. Ia melihat rambu lalu lintas di sisi kiri jalan yang sepertinya sudah ia lalui berkali-kali. Rambu itu tampak sama persis. Seingat aryo waktu tadi sore ia melewati jalan ini rambu itu hanya terdapat di tikungan tajam yang sepertinya.... ia lewati terus dari tadi! Ternyata dia memang hanya terputar-putar di tempat itu!
Karena aryo merasa bingung akhirnya ia memelankan motornya. Berniat menunggu pengendara motor di belakangnya itu sampai di sisinya agar bisa ditanyai jalan. Akan tetapi tampaknya pengendara motor tersebut pun memelankan motornya. Melihat hal ini aryo mulai curiga.
Namun ia tak ingin berpikir macam-macam. Barangkali pengendara itu juga merasa bingung dengan jalan yang mereka lalui ini. Akhirnya aryo memutuskan berhenti. Untuk menunggu pengendara itu.
Tapi aneh..  Pengendara itu juga berhenti! Nah, di sini teman saya pun mulai merasa takut. Jangan-jangan...
Segera saja aryo menaiki motornya dan memacunya dengan kecepatan penuh sambil sekali-sekali melirik ke arah spion. Motor yang berada di belakangnya tadi pun tampak mengikuti dari belakang dan sepertinya tambah cepat. Dalam hati aryo mulai komat-kamit membaca doa ayat kursi.
Ketika aryo hampir memasuki kota, motor yang tadi mengikutinya dari belakang kini sudah berada di sampingnya. 
Dia amat terkejut Ternyata itu adalah motor RX King yang sudah bobrok dan tanpa pengendara. Motor itu jalan sendiri. aryo segera memalingkan muka dan memacu motornya lebih cepat.
Ketika sudah memasuki jalan kota yang ramai aryo mulai memelankan motornya karena ia merasa mual. Dia berhenti di depan sebuah toko dan muntah-muntah. Sementara motor rx king misterius tanpa pengendara itu sudah menghilang.
sumber >> www.wattpad.com

0 Response to "Merinding !! Kisah Nyata Cerita RX-King Berhantu Tanpa Pengendara Yang Sering Muncul Buntuti Pengguna Jalanan Malam."

Posting Komentar