Niat Ber-Patroli Gunakan RX-King Kesayangan, Tapi Sungguh Malang Nasib yang di dapat Kingers Polantas ini


Niat Ber-Patroli Gunakan RX-King Kesayangan, Tapi Sungguh Malang Nasib yang di dapat Kingers Polantas ini

Seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Bulungan tabrak 2 pengendara motor yang berboncengan di Jalan Sengkawit, simpang Jalan Duku Tanjung Selor, Sabtu malam (3/12) sekira pukul 21.00 Wita.
Diketahui, anggota Polres Bulungan tersebut adalah sabhara berinisial RR yang mengendarai RX King, sementara korban AS (27) warga Jalan Sengkawit dan KS (42) warga Jalan Skip mengendarai Honda Vario.
Menurut keterangan Zein (26), teman sekantor korban di Dinas Pendidikan Kaltara bahwa insiden terkadi ketika KS yang membonceng AS hendak berbelok ke arah Jalan Duku.
“Dia posisi di depan persimpangan, berhenti dan sempat melihat kiri-kanan dan letingnya nyala dan pas belok langsung di tabrak polisi,” ujarnya.


Sementara itu menurut salah satu saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, sang polisi berdalih letingnya tidak menyala, tetapi dirinya melihat letingnya nyala.
“Dia bilang kau ndak beleting padahal jelas letingnya nyala dan pas jatuh letingnya itu masih nyala,” ucapnya.
Saat ini, kedua korban telah dibawa ke RSUD Soemarno Sosroatmojo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan RR dibawa ke Polres Bulungan untuk dimintai keterangan.
Sebab KS mengalami lecet pada mata kaki kiri, bahu kiri dan tulang keringnya. Sementara AS mengalami lepas tulang engkel pada mata kakinya.

sumber >> www.kaltarakita.com

0 Response to "Niat Ber-Patroli Gunakan RX-King Kesayangan, Tapi Sungguh Malang Nasib yang di dapat Kingers Polantas ini"

Posting Komentar