Perbandingan Membran RX King Original Vs Membran V-Force


Perbandingan Membran RX King Original Vs Membran V-Force 






Membran RK King Merupakan salah satu Sparepart Andalan Dan Utama di Dunia Motor kencang ini. Motor Yamaha RX King Merupakan Seri Kendaraan Yang sudah tidak diproduksi Oleh PT Yamaha Motor Indonesia. Namun Walau sudah Menjadi barang Antik Tapi Ternyata Si Raja Jalanan ini tetap Selalu Di hati Pecintanya. Hal ini Terbukti Masih ada Banyak Sekali Motor Club Spesial RX King Di Indonesia. Masih Sering Saya Lihat Konvoi Sepeda Motor RX King Menghiasi Jalanan. Nah Kali ini saya ingin membahas Sedikit Banyak Tentang Apa itu Membran RX king, Berapa harga membran rx king original, Bagaimana Cara Mengatasi membran rx king bocor, Berapa harga lidah membran rx king dan tentu Akan Kita Bahas juga Apa saja fungsi membran rx king.

Pengertian dan Fungsi Membran Yamaha RX King

Sparepart Membran Merupakan Komponen Sepeda Motor RX King Yang Bisa Menjadi pembantu Menaikan Efisiensi Bahan Bakar dan Juga Meningkatkan Kecepatan Si Raja Jalanan ini. Bentuk Dari Komponen ini cukup Kecil. Fungsi dari Membran ini Adalah Mengatur masuknya Bahan bakar Kedalam Mesin, Jadi Kalau Disamakan maka Membran ini Merupakan KOmponen Mirip Teknologi EFI, Direct INjection Atau VVTI Di Mobil. Jadi Selain Mempercepat Sepeda Motor Juga Membantu Kita Untuk Membuat RX King Jadi Lebih Irit. Nah Kali ini Kita Akan Bahas Membran RX King Original Dulu Ya Sebelum Membahas Tentang membran rx king korekan, lidah membran rx king racing Atau Membran Jenis Lainya.

A. Membran RX King Original / Orisinil PT Yamaha Motor




Untuk Mendapatkan Kecepatan maksimal dari Sepeda Motor RX King Biasanya Para Penunggangnya Mengganti dengan Berbagai Jenis Membran Aftersales Namun Ternyata kita bisa Juga Lo Mendapatkan Kecepatan tinggi Dengan mengganti Membran Dengan bawaan Dari Yamaha Namun Beda Seri Yaitu Kita Bisa Pakai Membran RX-Z Kalau Pengin Mendapatkan Top Speed Yang maksimal Di RX King Kita. Sebelum Kita Membahas harga membran rx z – Harga Yuk Simak APa saja Manfaat dan Fungsi dari Membran ini Untuk Kuda Besi Anda.

Fungsi Membran RX z Original Di RX King

1. Membran Jenis ini sangat Cocok Untuk Menaikan Performance dari Motor Berteknologi 2 Langkah ( 2 Tak ).
2. Harga Membran RX z Cukup Murah
3. Katup Membran RX z Tidak terlalu besar dibandingkan Miliknya Membran Vforce. Hal ini Akan membuat RX king anda Cukup Irit
4. Proses pemasanganya Cukup Mudah. Nah Kalau bingung Bagaimana Cara Memasangnya silakan Serahkan saja ke Ahlinya Yaitu Bengkel. Karena Untuk Memasang Membran RX Z Ke Dalam Body RX king kita BUtuh Pelebaran Kalter badan.
Nah mungkin Sedari tadi pada Tanya Berapa sih Harga Membran RX Z ini Dijual Di pasaran ? Ternyata Cukup Murah Lo. Untuk Mendapatkan Top Speed dari Yamaha RX King ini kita Cukup Membayar Rp. 400.000 dan kita akan mendapatkan Membran RX Z Yang siap dipasang di RX king Kita Tanpa Harus Menunggu membran rx king rusak.

B. Membran RX King VForce


Berbeda Dengan Membran Original yang sering dipakai Untuk Kebutuhan Sehari hari Maka Membran RX King Vforce merupakan Komponen spesial untuk para pecinta kecepatan, Balapan, Drag dan Lainya. Dengan Memakai Membran ini Maka tarikan Rx King Akan Semakin enteng, Kenceng dan Mudah Di kontrol.
Jenis Membran ini Karena saking banyaknya Yang Makai Untuk Balapan Seolah Olah Tidak Bisa dipakai Untuk Sehari hari padahal Jenis Komponen ini Tidak Dibuat Khusus Untuk Racing namun diperuntukan Untuk Umum Jadi Bisa saja Kok Dipakai Untuk Harian. Jadi Kalau Sahabat ModifikasiMu.Com ingin mencoba Kehebatan dari Membran ini silakan Langsung Coba beli Membran RX King Mern VForce ini

Harga Membran VForce

Berapa Harga Untuk Membran Vforce ini ? Apakah Cukup Murah ? Atau Menguras Kantong ? Ini Sebenarnya Relatif Banget Sesuai Kebutuhan. Nah Kalau dibanding Dengan Harga Membran RX King Original yang hanya dijual 400.000 Maka Harga Membran RX King VForce Memang terbilang Cukup Mahal Karena Harga Untuk 1 KOmponen ini Dijual Denga Harga Sekitar 1 – – Jutaan. Sahabat Bisa Membeli Di Bengkel Terdekat, Toko Online Ataupun Dealer Distributornya.

sumber >> http://www.modifikasimu.com

0 Response to "Perbandingan Membran RX King Original Vs Membran V-Force "

Posting Komentar